Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemilik Lahan SMPN 3 Kabuno Meminta Pihak Sekolah Selesaikan Proses Ganti Rugi

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Terkait pemalanggan sekolah SMPN. 3. Desa kabuno Kecamatan tabona kabupaten pulau Talaibu Maluku utara (MALUT) b...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Terkait pemalanggan sekolah SMPN. 3. Desa kabuno Kecamatan tabona kabupaten pulau Talaibu Maluku utara (MALUT) beberapa waktu lalu, dikarenakan lahan tersebut belum di bayar oleh pihak sekolah atau dinas terkait. 

" Pemilik lahan, Daniel Poch, disaat ditemui media ini, Selasa. 9/8/2022.menuturkan lahan ini belum diselesaikan oleh pihak sekolah,  makanya saya sebagai pemilik lahan saya palang pintu sekolah.

"Untuk Tulisan yang di dinding yang mengatasnamakan TIM. AMR itu bukan saya yang tulis, walaupun kejadiannya bersamaan dengan pemalanggan pintu sekolah."Tuturnya 

" Daniel juga menegaskan,  jika pihak sekolah tidak berkoordinasi sama saya dantidak menyelesaikan Proses pembayaran  maka jangan salahkan saya untuk kembali melakukan pemalanggan sekolah. 

" Terpisah, Farik Ibrahim Selaku Koordinator TIM. AMR, Kecamatan Tabona. Juga mengatakan,  Permasalahan Terkait Mencantumkan nama TIM. AMR. Itu sudah selesai. 

" Sebagai Koordinator, saya sudah ketemu sama Om. Daniel, dan om Daniel bukan pelaku Pencantuman nama TiM AMR. Di dinding sekolah, Walau kejadiannya bersamaan dengan pemalanggan pintu sekolah. 

" Intinya. Pihak Sekolah atau dinas terkait Agar Secepatnya  menyelesaikan proses Pembayaran lahan, sehingga tidak terjadi pemalanggan kembali dan tidak mengganggu aktivitas proses belajar mengajar."ujarnya.**(fr)

Tidak ada komentar