Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

OKP di Sula Menilai Pemda Gagal Menjawab Kepentingan Masyarakat

SANANA, KoranMalut.Co.id- Organisasi Kepemudaan dan Pemasyarakatan (OKP) di Sula, menyebut Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten, Kepulauan Su...


SANANA, KoranMalut.Co.id- Organisasi Kepemudaan dan Pemasyarakatan (OKP) di Sula, menyebut Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten, Kepulauan Sula (Kepsul) tidak serius menangani keluhan Masyarakat soal Infrastrukur Daerah.

Bukan tanpa sebab, Pemerintah Kepsul yang di pimpin FAM-SAH ini, pada panggung politiknya pernah berkata, untuk menuju Sula Bahagia maka keluhan Masyarakat adalah hal yang pertema harus diperhatikan.

Hal tersebut di ingatkan masa aksi dalam penyampaian orasi saat melakukan demonstrasi di depan Kantor DPRD Kepulauan Sula, Selasa (02/08/22).

Pasalnya, hingga sampai saat ini janji-janji tersebut terkesan diabaikan oleh Pemerintah FAM-SAH. "Diantaranya Infrastruktur semacam beberapa jembatan yang menjadi sarana transportasi bagi Masyarakat Sula kini terabaikan, "ucap Bustam Gay, saat menyampaikan bobotan orasinya.

Bustam Gay, Pria pasca Serjana S1 ini menyebut, Pemerintah Daerah seakan keasikan dengan agenda luar Daerah yang tidak tau jelas apa tujuannya. Sehingga hal-hal yang bersifat urgen di Daerah ikut terabaikan.

"Sejauh ini Pemerintah tidak pernah terbuka jelas terkait keberangkatan di luar Daerah, jika begini jangan heran sebagai Masyarakat berasumsi diluar dari kepetingan bagi Masyarakat itu sendiri, sehingga yang bersifat urgen terabaikan. Toh, yang ada saat ini Masyarakat bukanya bahagia namun menderita, "tandasnya.

Diketahui, Demonstrasi yang dilakukan oleh From OKP sempat dipukul mundur oleh Satpol-PP dan berunjung saling tarik menarik, tutup.**(ikD).

Tidak ada komentar