Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lomba Grak Jalan Goyang Tobelo Berlaku Hanya Kategori Umum

Foto: Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan Halut Hukum Abdul Gafur ./ TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera ...

Foto: Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan Halut Hukum Abdul Gafur./

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara bakal menggelar lomba gerak jalan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun. Lomba gerak jalan itu, bakal dimeriahkan dengan goyang Tobelo dalam gerak jalan indah untuk kategori dewasa.

Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan Halut Hukum Abdul Gafur mengatakan, lomba Grak jalan itu akan diikuti siswa SD, SMP, SMA dan siswa Madrasah serta kategori umum se Kabupaten Halmahera Utara. Lomba itu dibagi menjadi Gerak jalan indah, dan Gerak jalan goyang Tobelo. Untuk Grak jalan indah diikuti para pelajar, sementara gerak jalan goyang Tobelo hanya diikuti kategori umum," Untuk kategori siswa mulai SD, SMP, SMA dan Madrasyah hanya mengikuti gerak jalan indah, untuk Gerak jalan goyang Tobelo berlaku untuk kategori umum," Ujar Hukum.

Hukum menjelaskan bahwa sebelumnya para pelajar juga bisa mengikuti kategori lomba gerak jalan goyang tobelo, namun karena ada beberapa sekolah dan orang tua pelajar tidak sepakat, maka untuk grak jalan goyang Tobelo tidak berlaku untuk pelajar, namun hanya berlaku untuk umum," jadi kami hanya berlakukan gerak jalan tobelo untuk kategori umum, sementara untuk pelajar hanya berlaku lomba gerak jalan indah," Akhirinya.**(red)

Tidak ada komentar