Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ajang Silaturahmi Antar Pemain Porprov, AFK Halut Buka Tournament Futsal

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka ajang pemanasan tim porprov Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Halmahera Utara menggelar pertandingan Fu...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka ajang pemanasan tim porprov Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Halmahera Utara menggelar pertandingan Futsal Fourfeor.pada Sabtu (30/07/2022).

Kegiatan futsal ini dipertandingkan hanya terdapat 4 tim (Fourfeor) yang ada di Halamhera Utara.

Ketua AFK Halut Johan Manery kepada mengatakan,kegiatan futsal yang dilaksanakan ini untuk ajang silaturahmi antar pemain yang terpilih di Porprov dan club' futsal yang ada di Halut.

"Kami buka ini dengan tujuan untuk silaturahmi saja antar pemain,makanya yang terdaftar hanya 4 tim" jelas Johan

Johan menjelaskan,pertandingan ini selain silaturahmi,juga untuk menguji mental dan invidu para pemain yang masuk dalam skuad Porprov.

" Berhubung karena pembukaan Porprov masih lama,makanya kami dari AFK Halut membuka tournament ini,agar supaya ketika di tournament Porprov,para pemain mentalnya sudah siap" jelas Johan.

Johan berharap,agar keempat tim yang mengikuti ajang silaturahmi hari ini agar menjaga sportifitas agar pertandingan berjalan lancar dan aman.

"Saya minta kepada keempat tim yang mengikuti ajang silatuhmi ini menjaga sportifitas" tutupnya

Perlu diketahui,keempat tim yang mengikuti Fourfeor hari ini diantaranya,Tim Porprov Halut,Bacot FC,Nerazurri dan City FC. Sementara yang mendapat Champions adalah dari Tim Porprov Halut.**(red).

Tidak ada komentar