Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

4 Lembaga Adat dan 5 Pimpinan Kecamatan Bersama PTNHM Gelar Pertemuan Senin Depan

Foto Besama Pemerintah Kecamatan Dan Empat Suku Adat di Wilayah Lingkar Tambang PT NHM. HALUT, KoranMalut.Co.Id - Hasil Pertemuan empat suk...

Foto Besama Pemerintah Kecamatan Dan Empat Suku Adat di Wilayah Lingkar Tambang PT NHM.

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Hasil Pertemuan empat suku Dengan lima kecamatan di wilayah lingkar tambang PTNHM bertempat di kediaman suku boeng Kao Utara kabupaten Halmahera Utara provinsi Maluku Utara., Jumat, (1/7/22).

Akan mengundang seluruh stakeholder seluruh pemangku di Lima kecamatan, camat Kapolsek BPD kepala desa terus PTNHM yakni Menejer HRD PTNHM, Menejer PT Puncak jaya dan KTT PTNHM untuk melaksanakan pertemuan pada hari Senin tanggal 4 Juli 2022.

Dan memanggil Lembang masyarakat lingkar tambang untuk mempresentasikan menyangkut dengan rencana aksi di wilayah lingkar tambang., Kata Yunus Ngedje.

"Kami di empat lembaga adat dan lima kecamatan sangat menghargai atas bantuan haji Robert selama ini".

Haji Robert tidak ada kepentingan lain selain, beliau hanya membatu masyarakat yang kurang mampu, ini bentuk kedermawanan seorang presiden direktur (Presdir) PTNHM.

Lanjut Dia, Bantuan yang berupa santunan, bantuan rumah ibadah (Mesjid dan Gereja) serta bedah rumah warga oleh bapak Haji Robert yang di laksanakan di seluruh desa secara bertahap, ini sangat membatu pemerintah daerah dan baik dalam skala lokal maupun nasional.,tutur Fanyira suku pagu.**(mtb)

Tidak ada komentar