Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peringati May Day, Kapolda Malut Hadiri Halal Bihalal dan Pemberian Bansos

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun buruh (May day) Tahun 2022. Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun buruh (May day) Tahun 2022. Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin., S.I.K. menghadiri kegiatan halal bihalal dan pemberian bansos kepada para buruh yang terdampak Pandemi Covid-19 .Jumat (13/05/2022)

Bertempat di Ruang Aula Info Center PT. IWIP Acara Halal Bihalal dilaksanakan,turut hadir dalam kegiatan, Para Pejabat Utama Polda Maluku Utara Serta Vice President PT. IWIP, Kepala KTT dan Vice GM, Vice GM HRD, Vice GM Security, Manager Security, Manager Eksternal, Manager Airport, dan Translator.

Adapun acara yang di laksanakan tersebut di awali dengan Pembagian Penyerahan  Sembako secara simbolis kepada perwakilan serikat Pekerja/Serikat Buruh PT. IWIP DAN PT. WBN.berjumlah 1.000 Paket yang Kriteria penerimanya diserahkan kepada masing – masing manager terhadap anak buahnya yang berprestasi.

Dalam Penyampaianya,Kapolda Berpesan Halal bihalal ini adalah sebuah refleksi ajaran islam yang menekankan sikap persaudaraan, kebersamaan, persatuan dan saling berbagi kasih sayang terutama sesudah hari raya idul fitri ini. Dalam kenyataannya, perjalanan hidup manusia selalu tidak bisa luput dari salah dan dosa.Ucapnya 


“Karena itu, halal bihalal merupakan peristiwa penting untuk saling memaafkan baik secara individu maupun kelompok. Dalam kacamata Islam, halal bihalal bertujuan menghormati sesama manusia dalam bingkai silaturrahim. 

Bahkan melalui halal bihalal ini kita ingin membangun kebersamaan untuk menggapai kesuksesan. Oleh karenanya saya mengganggap penting adanya acara ini di tengah kita sedang memperingati Hari Hari Ulang Tahun Buruh”, Ujarnya.

“Saya mengucapkan terima kasih Kepada  Pimpinan Pt. Iwip yang telah menyambut kedatangan kami dan juga kepada seluruh buruh dan karyawan PT.Iwip atas rasa semangat yang tinggi dan rasa kejuangan yang tinggi,semoga pertemuan yang diawali dengan niat tulus bersilaturahmi dapat membawa keberkahan bagi kita semua,"imbuhnya.

Terakhir,Kapolda Malut Berpesan  Kepada para pekerja/buruh dalam memperingati Hari Buruh Iinternasional (May Day) di harapkan kegiatan yang akan di laksanakan nanti, tidak ada penyekatan jalan dan tidak ada penyendaraan kendaraan perusahan. Elemen buruh diharapkan dapat bersikap bijak dan tidak terpengaruh provokasi elite buruh yang hanya mencari popularitas.**(red).

Tidak ada komentar