Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Korcab Gerindra Tikep Diganti, Pengurus, Kader Dan Simpatisan Palang Kantor DPD

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra kota Tidore kepulauan gelar aksi di depan kantor DPD Gerindra provin...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra kota Tidore kepulauan gelar aksi di depan kantor DPD Gerindra provinsi maluku Utara jalan Arnol Mononutu kota Ternate tengah.

Salah satu pengurus Gerindra kota Tidore kepulauan Yusuf Bahta kepada wartawan mengatakan, "Aksi yang dilakukan oleh pengurus Gerindra kota Tidore kepulauan ini mengakibatkan karena adanya pergantian korcab Gerindra kota Tidore kepulauan bapak Sahril Marsaoli yang dinilai menyalahi prosedur organisasi partai Gerindra.,Rabu, (11/5/22).

Lanjut ucu, Sikap tegas DPC Gerindra Tikep agar meminta DPP Gerindra segera di copot ketua DPD Gerindra Maluku Utara Muhaimin Syarif yang dinilai tidak paham dalam mengelola partai Gerindra., tegas ucu.

"Pergantian korcab dari Sahril Marsaoli ke Muhammad Hasan, ini kami tidak menerima karena cacat organisasi menyalahi Anggaran Dasar/ Angaran rumah tangga (AD/ART) partai Gerindra, Ucap Ucu.

Kantor DPD Gerindra untuk sementara dipalang oleh masa aksi partai Gerindra kota Tidore kepulauan., Tuturnya.**(red).

Tidak ada komentar