Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Komisi IV DPR RI Berkunjung Ke Morotai, Dalam Agenda Kaukus Perikanan

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Kunjungan ibu anggota DPR RI komisi IV dapil Maluku Utara di Morotai semenjak taggal 11 Mei 2022 sampai 13 Mei ...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Kunjungan ibu anggota DPR RI komisi IV dapil Maluku Utara di Morotai semenjak taggal 11 Mei 2022 sampai 13 Mei 2022 bersama ketua Komisi IV DPR RI bapak Sudin dan sejumlah anggota DPR-RI komisi IV dalam agenda Kaukus Perikanan di Morotai Maluku Utara.

Menurut Komisi IV DPR RI, Kaukus ini dapat berkontribusi pada upaya pembangunan sumber daya kelautan dan perikanan yang berkelanjutan Indonesia. Dia menyebut bahwa komunikasi antara para pemangku kepentingan sangat penting untuk tata kelola yang efektif. Jelasnya.

Kata anggota komisi IV DPR RI Alien Mus Kaukus perikanan memperkuat pengawasan sumber daya maritim untuk mencegah IUUF, penguatan KKP dan lembaga pemerintah, militer, penegak hukum, dan regulator lainnya, terangnya.

Pantauan media ini rombongan komisi IV DPR RI dan kementerian kelautan  perikanan (KKP) serta pemerintah daerah (Pemda) melakukan kunjungan di beberapa tempat yang menjadi agenda kunjungan kerja tersebut.

Agenda Kunjungan Anggota DPR RI komisi IV bersama Tim KKP itu kemudian melakukan kunjungan ke SKPT desa Daeo dan Majiko berlanjut ke Miamari Aqurium and Marine Research Institute di desa Juanga kabupaten pulau Morotai.

Rombongan komisi IV DPR RI, di pimpinan oleh ketua komisi Sudin SE, bersama anggota DPR RI dapil Maluku Utara Alien Mus beserta tim kementerian KKP dan jajaran pemerintah daerah (Pemda) Morotai bersama sama meninjau program pembagunan yang ada di kabupaten pulau Morotai.**(red).

Tidak ada komentar