Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Eks Pokja Staf Khusus; Saya Bangga Menjadi Anak Muda di Era Benny Laos

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Ungkapan rasa bangga yang tak terbalaskan di sampaikan oleh salah satu mantan Pokja staf khusus bupati pulau Mor...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Ungkapan rasa bangga yang tak terbalaskan di sampaikan oleh salah satu mantan Pokja staf khusus bupati pulau Morotai Julkifli Samania alias/Ipi. minggu (15/05/2022)

"Ada satu hal, saya pribadi tak bisa melupakan jasa dan Budi baik seorang bupati pulau Morotai Benny Laos, dirinya begitu berguna dalam hidup saya selain orang tua saya, keluarga saya, pak Benny bersama istrinya telah saya anggap seperti orang tua saya sendiri, mereka banyak memberikan saya pikiran jalan bahkan terus menuntun saya. mungkin tanpa dorongan mereka saya pribadi tidak mengenal arti rasa syukur bimbingan dari merekalah saya mengerti semuanya", terang Ipi.

Kepada koranmalut,com dirinya juga mengatakan; rasa kebanggan itu tak hanya sampai disitu, saya juga merasa senang dan bahagia bekerja di eranya selama pemerintah aktif berjalan, saya mengerti betapa penting mengabdi untuk rakyat, konsep melayani dan pemerintah bersih yang terus terucap dalam bibirnya, membuat saya dan teman-teman yang perna membantu dirinya, akhirnya mengenal bagimana pemerintah itu bekerja dengan baik dan benar, cetus nya.

Tak sampai disitu menurut mantan eks Pokja bupati itu, di era pemerintah beni Laos lah saya di berikan kado teristimewa pada waktu itu, rasa haru itu menghiasi saat gelar sarjana saya genggam, selain keluarga saya pah Benni dan ibu juga banyak memberikan tuntunan jalan, akhirnya pencapain itu saya gapai dan saya sangat berterimakasih buat mereka berdua. 

"Harapan saya semoga kelak niat besar beliau terus di ijabah tuhan agar apa yang di lakukan selalu mendapat Ridha dari Allah yang maha kuasa Aamin" tutup Jul.**(red)

Tidak ada komentar