Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halut Resmikan Kantor Perwakilan Kecamatan Serta Pelantikan Ketua dan Sekertaris Perwakilan Loloda Timur

HALUT, KoranMalut.Co.Id -  Bertempat di Kantor Desa Supu, Desa Supu Kecamatan Loloda Timur kabupaten Halmahera Utara, telah dilaksanakan keg...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Bertempat di Kantor Desa Supu, Desa Supu Kecamatan Loloda Timur kabupaten Halmahera Utara, telah dilaksanakan kegiatan Peresmian Kantor Perwakilan Kecamatan serta pelantikan Ketua dan Sekertaris Perwakilan Kecamatan loloda Timur di Supu.Selasa tanggal 10 Mei 2022, Pukul 10.15 Wit

Peresmian Kantor Perwakilan dan pelantikan Ketua beserta Sekertaris Perwakilan kecamatan Loloda Timur yang dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati halmahera Utara No 835/57 BKDPSDA /2022 tentang Pelantikan Kepala dan Sekertaris Perwakilan Kecamatan Loloda  Timur Atas nama Nuryani Korois S.Ag sebagai Pelaksana kepala Tugas perwakilan kecamatan Loloda Timur serta Yultan Dati  sebagai pelaksana Sekertaris Perwakilan Kecamatan Loloda Timur.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Halut Muclis Tapi Tapi, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda ,rara Pimpinan OPD Kabupaten Halmahera Utara, rara Anggota DPRD Halut Dapil Loloda, para Camat Se Kabupaten Halmahera Utara, Kapolsek Loloda Utara Iptu Risal, Seluruh kepala desa Se Kecamatan Loloda Timur, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat beserta seluruh masyarakat Kecamatan Loloda Timur.

Dalam sambutan Bupati Halmahera Utara menyampaikan Atas nama Pemerintah Daerah khusus Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara beserta keluarga patut Mengucapkan syukur Atas Pelaksanaan Kegiatan serta  ucapan selamat merayakan idul Fitri bagi masyarakat Loloda diiringi doa kami selalu sehat walafiat.

Janji pemekaran sudah kami laksanakan Kepada masyarakat desa Supu dan masyarakat Loloda yang bertujuan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan, dengan nuansa baru di 19 kecamatan kabupaten Halmahera Utara agak sedikit berbeda sehingga yang menjadi camat pada kecamatan loloda Utara diberikan tanggung jawab oleh perempuan untuk dapat berkolaborasi  dalam pembangunan ini. Semoga perpaduan yang sangat serasi dapat membawa kecamatan ini menjadi kecamatan Defenitif Sehingga operasional Pemerintah kecamatan dapat berdiri sendiri. Kedepan kami akan lengkapi struktur pegawai atas kecamatan Perwakilan Loloda Timur dan kedepan kami akan alokasi anggaran untuk pembangunan kantor camat dan Kantor desa tersebut.

Kami mohon kepada masyarakat  untuk tetap bekerja sama terutama para kepala kepala desa yang berada di kecamatan Loloda Timur dalam membantu ketua dan Sekertaris Perwakilan kecamatan Loloda timur dalam kemajuan wilayah Daerah dan Desa ini yakin Pasti agak Berbeda dalam pola kepemimpinan mereka demi Pembangunan daerah dan Desa ini.

Pada akhirnya atas Nama Pemerintah daerah kami mengucapkan selamat atas pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini, serta ucapakan selamat bekerja semoga Tuhan Yang Maha kuasa memberikan kekuatan kepada ketua dan Sekertaris Perwakilan kecamatan Loloda timur dalam tanggungjawab yang diemban” tandasnya.

Dalam ungkapan hati masyarakat desa supu serta perwakilan tokoh agama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah meresmikan kantor perwakilan Kecamatan Loloda Timur sebagai salah satu pesiapan pembentukan kecamatan baru di Kabupaten Halmahera Utara, setelah beberapa waktu lalu juga hal serupa telah diresmikan kantor perwakilan Kecamatan Teluk Kao, sehingga total Kecamatan di Halmahera Utara telah bertambah menjadi 19 Kecamatan.**(red/tim).

Tidak ada komentar