Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Aliong Mus Hadiri Musancab PDIP di Taliabu, ini Kata Aliong Mus

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus hadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus hadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pulau Taliabu di gedung pertemuan Desa Kilong Kecamatan Taliabu Barat 14/05/2022 Sabtu kemarin.

Kehadiran Bupati Aliong Mus selaku salah satu pembina Partai politik pada acara tersebut mendapat apresiasi positif Ketua DPD PDIP Malut, Muhammad Sinen yang juga sebagai Wakil Walikota Tidore kepulauan.

"Hari ini saya selaku pimpinan partai PDIP Maluku Utara, secara pribadi saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada saudara Bupati yang bersedia untuk hadir dalam acara ini" kata Politisi PDIP yang di sapa akrab ayah Erik itu. 

"Menurutnya, Aliong Mus selaku Kepala daerah dua periode di pulau Taliabu adalah pemimpin yang berjiwa merdeka, sebab PDIP adalah salah satu partai yang berseberangan dengan Aliong Mus pada pilkada kemarin, namun hal itu justru tidak memberatkan langkah Bupati Aliong Mus pada acara partai PDIP.

Kalau dapat kepala daerah yang lain ah kemarin lawan kita kok, tidak perlu hadir dalam acara itu. 

" Kita hidup di negara merdeka itu jiwa kita harus merdeka. Jadi Berbeda itu dalam momen saja, setelah momen mari kita bersama dulu untuk daerah yang kita cintai. dan hari ini pemimpin yang merdeka itu ditunjukkan bupati pulau Taliabu, kita harus apresiasi" ujarnya

Dari podium yang sama, Muhammad Senin mewajibkan kepada petugas partai PDIP kabupaten Pulau Taliabu untuk dapat bersinergi dengan Bupati pulau Taliabu untuk mensukseskan program pembangunan yang akan datang.

"Saya ikan tegaskan kepada kader kader PDI Perjuangan yang di tugaskan di parlemen harus ingat bahwa penyelenggaraan pemerintahan itu ada dua jembatan, yakni pemerintah daerah dan legislatif. maka wajib hukumnya PDIP harus bersama sama dengan pemerintah kabupaten Pulau Taliabu" tegasnya.

Selain Bupati Aliong Mus, acara pembukaan Musancab tersebut juga di hadiri ketua KNPI Taliabu, Citra Puspa Sari Mus, Ketua dan anggota Bappera Taliabu, Pemuda Marhaen, Komisioner Bawaslu dan KPU, serta perwakilan partai politik di Taliabu dan sejumlah organisasi perangkat daerah pulau Taliabu maupun kaders partai PDIP dari delapan kecamatan.

Kegiatan berjalan lancar dan tertib hingga pelantikan pimpinan anak cabang partai selesai dilaksanakan.**(fr).

Tidak ada komentar