Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

RDP Dengan Kementan RI, Pejabat Eselon I Kena Semprot Anggota DPR RI, Alien Mus.

Alien Mus: Anggota DPR RI, Komisi IV Saat Rapat Dengar Pendapat Bersama Kementan RI. JAKARTA, KoranMalut.Co.Id - Rapat Dengar Pendapat (RDP)...

Alien Mus: Anggota DPR RI, Komisi IV Saat Rapat Dengar Pendapat Bersama Kementan RI.

JAKARTA, KoranMalut.Co.Id - Rapat Dengar Pendapat (RDP), DPR RI komisi IV Bersama Kementerian Pertani Republik Indonesia (Kementan RI) berlangsung pada hari senin tanggal 4 April tahun 2022 di Jakarta.

Anggota DPR-RI Komisi IV Alien Mus Fraksi Partai Golkar dengan pejabat Eselon I Kementerian Pertanian R.I, srikandi dapil Maluku Utara yang juga Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara mengajak seluruh anggota DPR Komisi IV dan eselon I Kementan agar di tahun 2022 ini membangun visi-misi bersama untuk perbaikan segala pola dan segala cara. Selain itu, untuk mempertegas data PSP yang digunakan antara Eselon I  dikorelasikan tidak, karena kita bicara data bukan baru sekarang, tegasnya. 

Alien juga menekankan agar komoditi andalan harus diprioritaskan oleh Sekjen Kementan jangan sampai menjadi permainan terus, kalau memang target pencapaian 200 ribu bilang aja 200 ribu, bibitnya berapa yang harus disertifikasi ya ayo, disitu juga ada pupuk dan petani diklasifikasi aja. Solusinya apa? Masa tiap tahun harus begini terus? Jaman Pak Harto kita 1,2 juta ton kurang apa canggihnya kita apalagi kita hidup di jaman now dibandingkan dengan jaman dulu yang segalanya manual. Ini bulan puasa jangan kita saling bohong-bohong, terangnya.

Srikandi dapil Malut tersebut juga meminta agar seluruh kesepakatan bersama Eselon I pak Sekjen tolong tidak usah dibahas dan diungkapkan berulang-ulang kali, cukup satu kali sudah selesai tidak ada lagi perubahan-perubahan yang tidak jelas dan permainan yang tidak jelas cukup jangan lagi, Ditanya, saking geramnya anggota DPR-RI dapil Maluku Utara tersebut mengulang kata ditanya hampir 12 (dua belas) kali. Pada akhir rapat dengan srikandi dapil Asal Maluku Utara tersebut meminta kepada Pimpinan Komisi IV, "Kalau memang tidak ada lagi kesepakatan kita dengan mitra ini tidak usah tandatangan aja kita mendukung (maksud anggota DPR RI) Komisi IV itu", pintanya.**(red/tim).

Tidak ada komentar