Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polres Morotai Gelar Apel Pasukan Operasi Terpusat Kieraha -2022

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Untuk menjemput Hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.kini Polres Pulau Morotai melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pa...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Untuk menjemput Hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.kini Polres Pulau Morotai melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian terpusat (Ketupat)  Kieraha Tahun 2022 

Kegiatan, Apel Gelar Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.iK .dengan tema Kita dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, bagi masyarakat yang merayakan Hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah .yang berlangsung  di lapangan Kepolisian Resort Kab pulau morotai pada." Jumat(22/04/2022) 

Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.iK. juga menyampaikan  membaca amanah kepala kepolisian republik indonesia Negara Republik Indonesia bahwa perayaan hari raya Idul Fitri sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul, dan bersilaturahmi dengan keluarga serta sahabat. Pemerintah telah menetapkan libur nasional hari raya Idul Fitri 1443/tahun 2022 pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022 dan juga menetapkan cuti bersama  pada tanggal 29 April dan tanggal 4 sampai dengan 6 Mei 2022", tuturnya.

Menurutnya,berbeda dengan Idul fitri yang lalu, pada tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran-kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga, kegiatan mudik tidak dilarang dan tidak dilakukan penyekatan-penyekatan di jalur-jalur lintasan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik."sambung Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.iK. 

Artinya,Polri dengan dukungan dari TNI, Pemerintah Daerah, dan pemangku kepentingan lainnya menyelenggarakan Operasi “Ketupat-2022” yang dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 28 April 2022 s.d. 9 Mei 2022."ujar Kapolres Morotai

Sementara, fokus pengamanan  baik masjid, tempat wisata, pusat perbelanjaan, terminal, pelabuhan, stasiun dan bandara."tandas Kapolres.

Sekedar mengetahui hadir dalam agenda  antaranya Kapolres Morotai AKBP Agung Reza,Danramil 1508-05/ Daruba I Putu Artanajaya, Danden Pomal Kapten Laut ( PM) Sumaryono, Dansat POM Lanud Leo Watimena, Kapten POM Teguh,Para perwira Polres Morotai,Koorpos unit siaga SAR Morotai Marjun Doa dan masing-masing Personil Koramil 1508-05/Daruba, Lanal Morotai, Lanud Leo Watimena, Polres Pulau Morotai, BASARNAS, Pol PP Pemda Pulau Morotai, KKP Pulau Morotai, serta 1 Platon DISHUB Pulau Morotai.**(jk).

Tidak ada komentar