Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Insiatif Perbaikan Jalan Rusak, Warga Apresiasi Loyalitas Camat Dan Tiga Perangkat Des

SANANA, KoranMalut.Co.id - Perbaikan ruas jalan rusak yang terencana dini hari tadi telah dilakukan, Warga apresiasi loyalitas Camat Sula Ba...


SANANA, KoranMalut.Co.id - Perbaikan ruas jalan rusak yang terencana dini hari tadi telah dilakukan, Warga apresiasi loyalitas Camat Sula Barat dan 3 Lingkup Pemerintah Desa Kecamatan Sulabesi Barat Kabupaten, Kepulauan Sula (Kepsul).

Hal tersebut dikatakan oleh beberapa Warga sekaligus Sopir oto pengangkut penumpang (Gem Kau Bren) kepada media saat ditemui diarea perbaikan jalan, Minggu (24/04/22)

Safrudin Bilmona, sala satu sopir, Warga Desa Kabau mengatakan, semenjak rusaknya jalan tersebut warga dan sopir sangat menderita dan terancam nyawa jika melakukan akifitas menuju kota Sanana, namun dengan insiatif Warga kemudian di bantu langsung oleh Pemerintah Kecamatan dan tiga Pemerintah Desa Warga merasa diberi kemudahan pada mudik lebaran nanti.

"Melalui insiatif warga, kami berkordinasi dengan Camat Sula Barat, Alhamdulilah beliau sangat merespon, kemudian dibantu langsung oleh pemerintah kecamatan dan tiga Desa yakni Desa Kabau laut, Desa Kabau Darat, dan Desa Ona. kami selaku sopir sekaligus warga mengucapkan banyak terimakasih, karena telah menaruh perhatian penuh dan mengatasi penderitaan kami, "ucap Safrudin.

Untuk itu, kata Safrudin, kegiatan yang berlangsung pada minggu ini akan kita fokuskan pada beberapa titik yang di anggap rawan kecelakaan yakni air kali Nahi, gunung Fatmia (Batu Merah,red) sampai dengan perbatasan Desa Ona.

Tak hanya itu, Safrudin menyentil, selaku warga Ia tidak merasa adanya perhatian dari Pemprov dan DPRD Provinsi, sementara jalan Kecamatan Sulabesi Barat Kabupaten, Kepulauan Sula tersebut adalah wilayah tanggungjawab Pemprov.

"kami selaku masyarakat merasa Pemerintah Provinsi tutup mata, dan kami tidak diperlakukan adil, tidak perna merasakan perhatian lansung dari Pemprov, padahal jalan ini adalah wilaya tanggungjawab Provinsi, "tutup Safrudin dengan nada rasa kecewanya. (ikD)

Tidak ada komentar