Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD Golkar Halbar Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri

Martens Marau: Sekertaris DPD Golkar Halbar. HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan Daerah kabupaten halmahera barat (DPD Golkar Halbar) ...

Martens Marau: Sekertaris DPD Golkar Halbar.

HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan Daerah kabupaten halmahera barat (DPD Golkar Halbar) mengajak kepada kaum muslimin menjalankan ibadah puasa dan menyongsong hari raya idul Fitri 1434 Hijriah 2022 Masehi.

Sekertaris DPD Golkar kabupaten Halmahera barat Martens Marau kepada media ini selasa (26/4), Mengajak kepada seluruh kaum muslimin dan muslimah se-Kabupaten Halmahera barat agar tetap menjalankan ibadah puasa Ramdan dengan baik, semoga di bulan suci ramdan ini membawa kita semua dalam kebaikan dan kesucian kembali, ungkapnya.

Selain menjalankan ibadah puasa Ramdan, Sekertaris DPD Golkar halbar juga mengajak kepada seluruh ummat Islam yang ada Halmahera Barat (Halbar) untuk mempersiapkan diri jelang hari raya idul Fitri 1434 H, semoga senantiasa mendapatkan ridho dari Allah SWT/ Tuhan yang maha esa, Amin.

Golkar Halmahera Barat selalu menjunjung tinggi toleransi antar ummat beragama, semoga di bulan Ramadan, masyarakat Halbar bersama partai Golkar senantiasa mewujudkan masyarakat yang selalu berdampingan untuk mengawal agenda agenda pemerintahan dan selalu tetap menjaga silaturahmi antar sesama, tutur Martens Marau.(red).

Tidak ada komentar