Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

26 Hari Ramadhan, Keluarga Besar Basudara Kieraha (BKR) Melaksanakan Bukber

TERNATE, KoranMalut.Co.Id –  Keluarga Besar BKR (Basudara Kieraha) melaksanakan kegiatan buka bersama di Cafe Big Brown Resto Bar areal Wate...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id – Keluarga Besar BKR (Basudara Kieraha) melaksanakan kegiatan buka bersama di Cafe Big Brown Resto Bar areal Waterboom Kelurahan Kayu Merah, tampak hadir dalam kegiatan buka puasa bersama Ketua Dewan pengarah Alzufri Yunus, Ketua Dewan Pembina Dornik Djini dan Ketua BKR Yusup Amin serta tamu undangan yang hadir, Rabu (27/04/22)

Acara di mulai pada sore hari pukul 17.00 WIT dengan mendengarkan tausiah bertema nilai-nilai yang terkandung dalam Puasa Ramadhan yang dibawakan oleh Habib Zaky Bin Abdurrahman Alaydruss sampai tiba waktu berbuka puasa. Dalam tausiahnya, Habib Zaky Bin Abdurrahman Alaydruss menyampaikan bahwa: puasa mendidik kita menjadi jujur, puasa menumbuhkan rasa syukur dan kasih sayang terhadap sesama, puasa mendidik kita menjadi sabar baik sabar dalam ketaatan, sabar dalam meninggalkan larangan serta sabar dalam musibah.

Ketua Dewan Pembina Dornik Djini dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Buka Puasa Bersama juga bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar Keluarga Besar BKR (Basudara Kieraha).

Sementara itu Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Dewan Pengarah Alzufri Yunus, Melalui berbuka puasa bersama, hubungan yang tegang antara satu dengan yang lain karena perbedaan kepentingan bisa menjadi cair dan membaik. Hal ini juga dapat membuka kembali komunikasi dengan pihak lain karena saat buka puasa bersama, tidak ada sekat atau pembatas. Semuanya bisa saling menyapa dan bercanda bersama. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kesehatan, dan kesempatan untuk dapat menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan yang akan datang. Amin Ya Robbal 'Alamin.**(red)

Tidak ada komentar