Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polda Malut Gelar Anev Harian Operasi Keselamatan 2022 Bersama Jajaran

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Wakapolda Maluku Utara Brigjen pol.Eko Para Setyo Siswanto M.Si memimpin kegiatan analisan dan evaluasi (anev) t...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Wakapolda Maluku Utara Brigjen pol.Eko Para Setyo Siswanto M.Si memimpin kegiatan analisan dan evaluasi (anev) terkait pelaksanaan Operasi Keselamatan Kie Raha 2022, Bertempat di Rupatama Polda Maluku Utara, Jumat (4/3/2022).

Hadir dalam anev tersebut Irwasda Polda Malut Kombespol Eko Trisnanto, Dirbinmas Polda Malut Kombespol Dicky Aryanto, Kabidokes Polda Malut Akbp Dr.Mintarya Suryanto M.M, Kasubbagrenmin Roops Polda Malut Kompol Naim Ishak S.H,S.I.K M.H, dan Ps.Kasubbit Gakkum ditlantas Polda Malut Kompol Andreas Adi Febrianto A.md.IK,S.I.K. serta para Kapolres Jajaran.

Dalam arahannya Wakapolda Maluku Utara Brigjen pol.Eko Para Setyo Siswanto M.Si membahas terkait dengan operasi keselamatan tahun 2022 yang perlu menjadi atensi terkait dengan hasil yang Rapim kemarin adalah disiplin bagi anggota TNI-Polri.

“Ini diharapkan dapat menjadi introspeksi diri kita masing-masing terkait dengan sikap perilaku kita di masyarakat’’ pungkasnya

Pada kesempatan itu pula Wakapolda mempersilakan Kasubbagrenmin Roops Polda Malut Kompol Naim Ishak S.H,S.I.K M.H memaparkan tentang capaian Operasi keselamatan Kieraha 2022 selama tiga hari kemarin.

Kompol Naim Ishak S.H, S.I.K M.H dalam paparannya mengatakan laka lantas di hari ketiga operasi keselamatan kieraha 2022 mengalami kenaikan yaitu 3 kejadian laka lantas yang mana pada tahun 2021 lalu yaitu tidak ada kejadian laka lantas.

Sementara itu, pelanggaran lalu lintas hari ke tiga tahun 2021 sebanyak 261 pelangar hal ini mengalami kenaikan pada tahun 2022 ini yaitu sebanyak 777 pelangar namun pada ops keselamatan kali ini kita mengedepankan giat edukasi.

“Kegiatan preventif pada tahun 2022 yaitu sebanyak 1,822 kegiatan, untuk kendaraan yang diperiksa nihil dan kendaraan yang diputar balik 343 kendaraan serta operasi ini  juga melaksanakan bakti sosial dengan 1,187 kegiatan’’ tutupnya.**(red/tim).

Tidak ada komentar