Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pesan AH Kepada Seluruh Kader: Wujudkan Indonesia Sehat, Bangsa yang Kuat dan Ekonomi Pulih.!

KoranMalut.Co.Id - Ketua umum DPP partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengajak kepada seluruh kader partai Golkar, wujudkan ke...


KoranMalut.Co.Id -
Ketua umum DPP partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengajak kepada seluruh kader partai Golkar, wujudkan kesejahteraan rakyat indonesia., Indonesia sehat, Bangsa yang kuat, ekonomi pulih.

"Kita harus mencegah jangan sampai kehidupan masyarakat kita dipenuhi rasa kecurigaan dan kebencian satu sama lain. Tugas kita adalah membangun sikap yang tulus, saling percaya, saling bantu, saling memajukan dan saling menghargai satu sama lain", Pungkasnya.

Pertemuan keluarga besar Partai Golkar se-Nusa Tenggara Timur di Labuan Bajo malam ini (minggu 13/3) mengisyaratkan politik tidak ditempatkan secara sempit. Kita ingin membangun politik secara luas, bermanfaat dan bermartabat, suatu kemaslahatan bersama sebagai sebuah bangsa yang besar dan majemuk: satu tanah air, satu bangsa, satu cita-cita, Indonesia yang merdeka, berdaulat, demokratis, adil dan makmur.

Tambah, Calon presiden dari Partai Golkar tahun 2024 itu menegaskan Kepada para pemimpin dan kader Partai Golkar di seluruh Indonesia, di manapun anda berkiprah, solidkan barisan, turun dan dengarkan aspirasi rakyat. Bergerak saudara-saudara, bergerak! Kita wujudkan kesejahteraan rakyat, Indonesia sehat, bangsa bersatu, ekonomi pulih!.,singkatnya.**(red/km).

Tidak ada komentar