Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua Askab Halut Tutup Turnament Kibo CUP I Tolonuo

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Turnament Sepak bola Kibo Cup Desa Tolonuo Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara resmi ditutup oleh Ke...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Turnament Sepak bola Kibo Cup Desa Tolonuo Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara resmi ditutup oleh Ketua Asosiasi Sepak Bola (Askab) PSSI Halut Yhudhihard Noya. Penutupan Dilaga final antara tim Jatuh Bangun Vs Toko Rahayu dengan skor 1-0.

Pada laga final tim Jatuh Bangun vs Toko Rahayu itu, diperkuat oleh pemain pemain liga Tiga dan liga dua. Dimana tim Jatuh Bangun merupakan Club organisasi Spead Boad Tobelo - Sofifi itu, menurunkan pemain liga dua seperti Makalele, dan Hamdi Sula. Disatu sisi tim Jatuh bangun juga menurunkan pemain profesional Heri Labi, Revol, Sabrin Sehe, dan Alan.

Partai final anatara kedua tim ini, mampu menghipnotis para pecinta bola sehingga terdapat ribuan penonton memadati stadion tanjung Kibo Desa Tolonuo Selatan. Tak hanya itu pertandingan yang dipimpin oleh Wasit berlesensi Indra itu, hingga pertandingan partai final berjalan lancar.

Ketua Panitia Rifkal Koda mengatakan bahwa pertandingan ini, hanya berupa skala antara RT Desa Tolonuo dan Tolonuo Selatan. Meski begitu, pertandingan ini, sangat bergengsi karena menggunakan pemain bebas transfer. Oleh karena itu, para Club juga lansung menghadirkan pemain pemain profesional baik itu pemain Persitob, Persega, dan Morotai United, serta pemain liga dua Indonesia," Jadi pertandingan berjalan lancar dan ditutup oleh Ketua Askab Halut sendiri, pertandingan ini seperti pertandingan liga liga, sebab pemain pemain yang dikontrak merupakan pemain profesional," Jelas Rifkal.

Terpisah Ketua Askab Halut Yhudhihard Noya mengaku bahwa stadion tanjung Kibo Desa Tolonuo Selatan ini, merupakan stadion terbaik, karena stadionnya berskala nasional. Pertandingan pada laga final ini, sangat luar biasa karena kedua tim yang bertanding memiliki pemain pemain profesional," kedatangan saya ini, karena diundang oleh adik Jumar Mafoloi,  dan Saya baru lihat lapangan ini, ternyata sangat bagus, kedepan lapangan ini layak dijadikan turnamen Bupati Cup, dan saya akan memberikan Kaos Tim untik tim Juara satu dan dua, pada 26 Februari Askab menggelar Turnamen Bupati Cup, dan saya pastikan tim Putra Kibo dipastikan lolos dan mengikuti pertandingan," Akhirinya.**(red)

Tidak ada komentar