Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Beningnya Pulau Kokoya Morotai

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Beningnya Pulau kokoya yang terletak di antara Pulau Dodola dan Desa juanga di tepi barat laut Kabupaten Pulau M...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Beningnya Pulau kokoya yang terletak di antara Pulau Dodola dan Desa juanga di tepi barat laut Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Maluku Utara menawarkan pantai yang masih alami bening, air yang jernih, dan tanaman hijau yang rimbun, semuanya cukup untuk membuat Anda terpesona untuk berkunjung berwisata bersama keluarga. Minggu (20/2/22).

Pulau Morotai adalah mutiara dari sudut timur laut di tanah air ini, Salah satu kabupaten terluar Indonesia yang mempunyai surga tropis ini belum banyak dijelajahi oleh wisatawan.

Pantaun media ini Palau Kokoya kini di datangi oleh pra wisataan Ratman yang bekerja PT Jababeka Morotai membawa rombongan kelurga untuk menikmati suasana Kokoya 

Hal tersebut Ratman ketika di wawancarai  mengatakan Pulau Kokoya adalah hal yang tepat untuk berwisata ketika pada waktu libur kita manfaatkan waktu berkunjung ke pulau kokoya dengan ragam keindahannya, pasir putih penuh bening, air bersih dan bisa memancing (mangael) ikan di jembatannya", Ucapnya.

Sementara Ratman juga menjelaskan ketika kami berkunjung di pulau kokoya ternyata bukan hanya kami bersama rombongan tapi ada orang lain dengan kelompok juga mengunjungi di pagi ini.,Tuturnya**(jk).

Tidak ada komentar