Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tim Spesifik Komisi VI DPR RI Dipimpin Rieke Kuker ke Jambi

Foto: Rieke Diah Pitaloka, Anggota Komisi VI DPR RI KoranMalut.Co.Id - Tim Kunjungan Kerja (Kuker) Spesifik Komisi VI DPR RI yang dipimpin A...

Foto: Rieke Diah Pitaloka, Anggota Komisi VI DPR RI

KoranMalut.Co.Id - Tim Kunjungan Kerja (Kuker) Spesifik Komisi VI DPR RI yang dipimpin Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka melakukan kunjungan ke Provinsi Jambi, Kamis, 27 Januari 2022. 

Dalam kunjungan ini, turut hadir PT Perkebunan Nusantara VI, sebagai salah satu BUMN yang bergerak di industri minyak kelapa sawit dan turunannya. 

Dilansir dari situs DPR RI, Kunjungan ini memiliki beberapa tujuan antara lain : Mengetahui kondisi dan kapasitas produksi CPO (Crude Palm Oil) sebagai bahan baku utama minyak goreng dalam rangka mendukung ketersediaan bahan baku produksi minyak goreng, Menggali permasalahan terkait tingginya kenaikan harga minyak goreng di pasar, khususnya dari perspektif hulu (supplier/produsen bahan baku) dan Mendapatkan strategi untuk mengatasi permasalahan kenaikan harga minyak goreng dari pihak-pihak terkait khususnya dari produsen bahan baku minyak goreng/produsen CPO.**(red).

Tidak ada komentar