Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tim 12 Optimis Kalahkan Tim Emperium di Turnamen Basket Ball

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Skuad tim 12 Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) optimis bakal mengalahkan tim Emperium pada laga pembukaan ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Skuad tim 12 Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) optimis bakal mengalahkan tim Emperium pada laga pembukaan turnamen Basket Ball Halut. Optimisme itu, Tim 12 memiliki pemain profesional diolahraga Basket Ball.

Skuad tim 12 dibawa asuhan Marsel bersikap percaya diri untuk tampil epik dalam laga Basket Ball. Oleh karena itu, dengan kekuatan full tim 12 siap membantai Emperium pada laga pembukaan Basket Ball. Bertempat lapangan Basket Galanggan Olahraga Halut yang bakal dibuka lansung oleh Bupati Halut Ir. Frans Manery.

Ketua Tim 12 Marsel souisa mengatakan dirinya sangat percaya diri bisa memenangkan laga bergensi Basket Ball di GOR Halut. Itu karena pemain dalam tim 12 mempunyai skil yang suda teruji dan sangat profesional," Meski lawan memiliki pemain bayaran campuran dari Morotai dan Manado, kami juga memiliki pemain pemain berbakat, jadi kami optimis mengalahkan lawan tim Emperium," Ujar Marsel.

Marsel menambahkan bahwa turnamen basket ball ini, dapat mengembangkan atlet Basket Ball di Halut. Saat ini minat Basket Ball di Halut sudah banyak dari kalangan pelajar, dan pemuda. Tentunya Olahraga Basket melalui turnamen ini, dapat membangkitkan semangat para pemuda dan pelajar untuk mengembangkan bakat mereka," melalui turnamen ini, akan memberikan ruang kepada para pemuda dan pelajar untuk mengembangkan bakat basket, saya tegaskan bahwa dalam tim 12 memiliki bakat pemain basket yang sudah teruji," Akhirinya.**(red)

Tidak ada komentar