Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sekda Halut Tutup Open Tournament PPG Futsal Cup I, MENO FC Keluar Sebagai Juara

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Open Tournament Pemuda Pemudi Gorua (PPG) Futsal CUP 1 Tahun 2021 yang dilaksanakan di gedung Gelanggang Olah Ra...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Open Tournament Pemuda Pemudi Gorua (PPG) Futsal CUP 1 Tahun 2021 yang dilaksanakan di gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) Halut,Kamis (02/12/2021) resmi ditutup.

Penutupan ini dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Erasmus J Papilaya yang didampingi oleh Camat Tobelo Utara Husni Hakim, Anggota DPRD Halut Irham Hakim dan Sekretaris PU Muksin Boga. 

Sekda Halut Erasmus J Papilaya mengatakan, sejak dimulai dari awal hingga saat penutupan semua berjalan dengan baik. 

"Terutama kepada panitia yang telah menggelar futsal tersebut dapat terus ditingkatkan agar iven ini tidak berhenti sampai dsini". Jelas Sekda

Sekda bilang, walaupun dalam kondisi Covid-19 yang menimpah saat ini, tetapi semua dapat dilaksanakan dengan baik dan tentunya dalam upaya mengikuti protokol. 


"Kami mengharap semua dapat mengikuti protokol. Salah satunya kegiatan olahraga dapat terus membentuk kekebalan tubuh. Semoga kemenangan yang telah diraih oleh tim yang menjuarai dapat terus dipertahankan mengembangkan prestasinya dan yang belum juara itu hanya kesuksesan yang tertunda," jelasnya.

Selain itu, Sekda juga mengapresiasi kepada Panitia khususnya Pemuda Pemudi Gorua yang telah mensukseskan kegiatan Futsal sehingga dapat terlaksana dengan baik. 

"Saya ucapakan selamat kepada pemuda dan pemudi dari Gorua, karena acara ini berjalan dengan baik,dan selamat kepada Tim yang meraih juara". Ucapnya

Sementara itu Ketua Panitia Muhammad Hayatudin Baba menyebutkan panitia sagat antusias dengan ivent tersebut dapat sukses, terutama dukungan yang diberikan semua pihak. "Kami bangga karen dapat sukses kegiatan penggalangan dana mesjid ini," jelasnya.

Diketahui, total yang ikut perlombaan sepakbola berjumlah 35 tim, dengan Bonus yang disediakan Rp 15 juta. Dimana juara I  mendapatkan hadiah Piala dan bonus  Rp 7 juta, juara II mendapatkan hadiah Piala dan bonus Rp 4 juta dan juara III bersama masing-masing mendapatkan hadiah piala dan bonus  Rp 2 juta, sementara untuk pemain terbaik Satria Mamole PRMI Halut, 

Top score Darwis Tearupun dari Bagadang FC Popilo dan Kiper Terbaik Riski M. Ali Meno FC. Dufa-Dufa Ternate.**(gf).

Tidak ada komentar