Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Putra Kibo Club Perdana Daftar di Askab Halut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Club Putra Kibo Football Club (FC) resmi mendaftar ke Asosiasi sepak bola kabupaten (Askab) Halmahera Utara (Halu...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Club Putra Kibo Football Club (FC) resmi mendaftar ke Asosiasi sepak bola kabupaten (Askab) Halmahera Utara (Halut). Putra Kibo FC menjadi club perdana yang mendaftar ke Askab Halut diterima lansung ketua Askab Halut.

Ketua Askab Halut Yhudhihart Noya mengatakan Askab Halut saat ini tengah membuka pendaftaran Club untuk menuju piala Bupati Cub yang bakal digelar pada pertengahan Januari 2022 mendatang. Saat ini, Club perdana yang terkonfirmasi mendaftar yakni Club andalan Sangaji Kibo Tolonuo Putra Kibo FC," Kami buka pendaftaran Club untuk menyongsong piala Bupati Cup 2022 yang akan digelar pada pertengahan Januari mendatang," Ujar Yhudhihart Noya Rabu (22/12).

Yhudhihart menegaskan bahwa Askab memberi waktu satu minggu dari sekarang untuk para Club yang belum terkonfirmasi mendaftar agar segera mengkonfirmasi Askab Halut untuk mendaftarkan Club. Hal itu Club yang suda terdaftar di Askab bakal berkompetisi pada piala Bupati Cub 2022," Jadi jika Club yang tidak mendaftar ke Askab dengan memasukan pengurus dan daftar pemain, maka Club tersebut tidak bisa mengikuti komputisi Bupati Cup Halut 2022," Akhirinya.**(red)

Tidak ada komentar