Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Piala Bupati Cup Halut Dihelat Bulan Depan

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Liga persatuan sepak bola Halmahera Utara (Halut) melalui piala Bupati Halut Cup bakal dihelat Bulan depan tepatn...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Liga persatuan sepak bola Halmahera Utara (Halut) melalui piala Bupati Halut Cup bakal dihelat Bulan depan tepatnya minggu kedua Januari tahun 2022. Liga persihalut itu untuk memperebutkan piala Bupati sekaligus seleksi pemain Persihalut.

Ketua Asosiasi Persatuan Sepak Bola Kabupaten (Askab) Halut Yhudhihart Noya mengatakan, Turnamen liga Persihalut dengan memperebutkan piala Bupati bakal dihelat pada Bulan Januari diminggu kedua. Dalam turnamen tersebut hanya dikhususkan bagi club yang sudah terdaftar di Askab Halut. Sebab turnamen itu, sebagai ajang untuk seleksi pemain persihalut," Liga Persihalut di mulai minggu kedua bulan januari tahun 2022, untuk memperebut piala Bupati Cup, turnamen tersebut dikhususkan bagi club yang suda mendaftar di Persihalut," ujar Yhudhihart. Sabtu (19/12)

Yhudhihart menghimbau kepada seluruh tim club yang berada di Halut, diminta agar mendaftarkan club ke Askab Halut sebagai syarat untuk bisa berpartisipasi pada ajang turnamen piala Bupati. Syarat pendaftaran Klub dengan memasukan nama pengurus organisasi club dan daftar pemain club ke Askab Halut. Setelah semua Club suda mendaftar kemudian Askab akan menyerahkan daftar nama Club ke Persihalut untuk mengikuti turnamen tersebut,"untuk itu kepada seluruh club diminta untuk segera mendaftar di Askab pssi Halut sekaligus dengan pengurus dan daftar pemain memperebutkan Piala Bupati, bagi tim yang tidak terdaftar di Askab Halut tidak bisa mengikuti turnamen tersebut," akhirinya.**(red).

Tidak ada komentar