Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Partai Golkar Malut dan Pemerintah Kota Ternate Bakti Bersama

Foto : Walikota Ternate dan Ketua Golkar Provinsi Maluku Utara  TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-...

Foto : Walikota Ternate dan Ketua Golkar Provinsi Maluku Utara 

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-57, 20 Oktober 2021 Partai Golkar Provinsi Maluku Utara dan Partai Golkar Kota Ternate bersama pemerintah Kota Ternate, TNI dan masyarakat melakukan bakti bersama membersihkan sampah di sapanjang Pantai Toboko Ternate (Ternate, 17 Oktober 2021).

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Malut yang juga anggota DPR-RI ibu Alien Mus memberikan program aspirasi kepada Pemerintah Kota Ternate tiga unit motor viar tiga roda yang diterima langsung oleh Walikota Ternate Bpk. M. Tauhid Soleman.

Sambutan walikota Ternate menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada ibu Alien Mus atas pemberian program aspirasi kepada Pemerintah Kota Ternate, bantuan tersebut akan dimanfaatkan dengan baik untuk pengangkutan sampah di Kota Ternate. 

Sambutan ibu Alien Mus ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara, berharap agar motor sampah tiga roda tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pengangkutan sampah.

Lanjut, Ibu Alien juga menyampaikan bahwa kebersihan adalah bagian daripada iman oleh karena itu masyarakat harus peduli terhadap lingkungan jangan buang sampah sembarangan, buang lah sampah pada tempatnya supaya Kota Ternate selalu bersih, asri dan nyaman bagi warganya., Tutur Anggota DPR.RI dapil Maluku Utara.**(red/km).

Tidak ada komentar