Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Akademi MCity Membuka Seleksi Sepak Bola

MOROTAI,  KoranMalut.Co.Id -  Akademi Morotai City secara resmi membuka seleksi bola kaki, mulai dari usia 16-19 Tahun, Minggu (3/10). Pembu...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Akademi Morotai City secara resmi membuka seleksi bola kaki, mulai dari usia 16-19 Tahun, Minggu (3/10).

Pembukaan seleksi sepak bola beralamat di jalan MTQ Desa Darame Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara.

Kordinator Akademi MCity, Roger Manawan mengatakan, Seleksi akan di buka selama 3 hari kedepan, dan di pertama ini (Perdana) terdapat puluhan peserta yang datang memasukkan berkas dari berbagai desa yang ada di Morotai.

"Seleksi administrasi ini, sekitar 50 peserta sudah mendaftarkan diri. Nantinya, para peserta ini kita seleksi lagi untuk bergabung dengan Akademi MCity,"kata Roger.

Roger bilang, Untuk jajaran tim pelatih beserta official telah berkomitmen semaksimal mungkin mengembangkan kemampuan para siswa untuk membuat pemain usia dini yang berbakat.

"Kepuasan terbesar Akademi MCity FC terletak pada dua hal pertama, Peningkatan kualitas bermain sepak bola, Kedua pembentukan karakter dengan dasar kurikulum PSSI,"terangnya.

Sementara, Juru Bicara akademy MCity, Mohtar Sibua menegaskan bahwa, Kehadiran Morotai City ini bukan bermaksud menandingi club-club yang ada di Morotai.

"Tapi, melainkan untuk membantu mengembangkan potensi dimiliki putra daerah,"tegasnya.**(oje)

Tidak ada komentar