Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sosialisasi Dan Edukasi Lantas Hingga Ajakan Vaksinasi Diterapkan Dalam OPS Patuh Kieraha 2021

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bertempat di lapangan apel Polda Maluku Utara, Kapolda Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. memimpin apel gelar ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bertempat di lapangan apel Polda Maluku Utara, Kapolda Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. memimpin apel gelar pasukan sebagai tanda telah dimulainya Operasi Patuh Kieraha Tahun 2021 dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar lantas di tengah Pandemi Covid-19. Senin (20/9).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.IP., Wakapolda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Korem 152/Babullah, Dandim 1501/Ternate, Dandenpom XVI/Ternate, Kapolres Ternate dan undangan lainnya.

Apel gelar pasukan yang diikuti oleh personel TNI-Polri, dinas perhubungan dan satpol PP tersebut   dalam rangka Operasi Mandiri Patuh Kieraha 2021 yang akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021.

Kapolda Maluku Utara mengatakan bahwa sasaran kegiatan tersebut yakni untuk memberikan suatu edukasi, sosialisasi kepada seluruh masyarakat terkait aturan UU Lalulintas yang harus dipatuhi sehingga Kamseltibcar lantas dapat dicapai secara maksimal.

"Dengan adanya operasi ini diharapkan masyarakat dapat memahami regulasi yang ada sehingga dapat terhindar dari kecelakaan". Ujarnya.

Mengingat situasi Pandemi Covid-19, Lanjut Kapolda menekankan agar dalam Operasi ini selain memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Lalulintas juga disandingkan dengan ajakan kepada masyarakat untuk mensukseskan Percepatan Vaksinasi di Maluku Utara dengan cara segera melaksanakan vaksinasi di gerai pelayanan terdekat.

"Karena capaian vaksinasi di Maluku Utara masih 19,8 %, mari kita gelorakan percepatan vaksinasi untuk bisa berbondong-bondong melaksanakan vaksinasi agar terhindar dari bahaya Covid-19". Harapnya.**(red)

Tidak ada komentar